Jumat, 13 April 2012

Kelebihan APINK

posting ke 3 tentang apink hehe memang diantara grup yg powerfull apink pling imut tapi juga powerull


Kelebihan GB APINK



APINK, GB yang terhappening dengan singlenya yang berjudul I Don't Know ini telah sukses dengan disebut-sebut sebagai girlband pendatang baru yang memperoleh banyak perhatian karena suara-suara para membernya yang wow. 

1. Semua lagu cocok dengan ciri khas musik remaja.
     Semua lagu Apink memang cocok buat kita yang remaja, lirik dan nadanya terkesan ringan dan enak didengar. Apalagi aliran musik pop mereka sepadan dengan vokal para membernya.



2. Memiliki the golden main vocalist Jung Eunji yang serba bisa.
     Kenapa sih dijuluki si serba bisa ? Nah, dari semua member Apink, Eunji ini adalah yang paling blink dengan vokal. Dengan modal suara bagus, ia mudah menguasai aliran musik dengan jenis vokal apapun seperti POP, RnB, Rapp dan Rock. Tak salah, Eunji adalah member Apink yang juga masuk sebagai The Best Vocalist di Korea *wahh selamat ya*. Selain ngandalin suaranya, Eunji ini juga pinter banget soal dance dan mudah menghafal lirik. Emang nih bener-bener serba bisa !

3. Dance mereka yang girly dan menarik.
      Kalau kalian sudah nonton berbagai video mereka, pasti udah pada lihat kan karakter dance mereka. Tentu dong bagus ! Nah, dari segi dance mereka paling disiplin banget nih untuk soal koreografer dengan menunjukkan karakter cewek yang imut. Tidak tanggung-tanggung nih, di MV baru mereka MY MY yang baru saja dirilis mereka menggunakan 2 konsep dance dengan memasukkan dance hip hop di hampir akhir lagu.
4. Style mereka yang stylish dan terkesan sopan.
      Biasanya GB Korea dengan style mereka yang sedikit seksi dan terbuka, Apink justru mengambil konsep style yang girly dan tertutup namun tetap stylish. Disetiap mereka manggung, mereka selalu menunjukkan konsep pakaian mereka yang berbeda dibanding GB lain. 
5. Kreatif dan selalu membuat konsep yang berbeda.
         Disetiap lagu Apink, konsep yang ditampilkan selalu berbeda mulai dari dance, vokal, style, latar dan karakter masing-masing member yang ikut serta. Mereka berpedoman selalu kreatif dan tetap jadi idola remaja masa kini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar